Rabu, 16 September 2015

Tentang Mimpi Semalam

kemareen malem aku mimpiin kamu lagi..
duduk santai bareng temen-temenmu sambil bercanda di coffee cafe yang aku sendiri ga tau itu dimana..
you looks so happy :)
ada kelegaan tersendiri melihatmu tertawa lepas seperti itu yang bahkan mungkin ga pernah kamu lakuin saat bersamaku..

Dan aku menyenggol bahumu,
berharap kamu menyadari keberadaanku..
dan yah, kamu sadar..
sadar sejak pertama kali aku datang ke cafe itu..
tapi kamu cuma bilang "maaf ga merhatiin lagi sibuk sama temen nih"

kalimat itu cukup buat aku sadar diri !
aku siapa ? aku punya hubungan apa sama kamu ? kenapa aku berharap kamu perhatiin aku ?

AKU BUKAN SIAPA-SIAPA !!

kamu sadar kalo sebenernya aku merhatiin kamu dari jauh..
kamu juga sadar dan perhatiin aku dalam diammu itu..
tapi di dunia nyata dan mimpiku pun kamu seakan ga peduli, menjauh, cuek, dan ga pernah anggap aku ada.
dan alasan kamu selalu sama : demi kebaikan !!

Iya sih, aku tau sampai kapanpun kita ga akan berujung,
tapi apa kita ga bisa coba untuk jadi sekedar teman ??
aku ga pernah keberatan kalo kamu punya pacar dan menceritakan tentang kemesraan mu dengan pacarmu itu, kok.
Jadi, ayolah.
Aku hanya ingin dapat berbicara denganmu.
apa sih susahnya ?

kalo kamu beranggapan ini dapat mengganggu hubungan ku,, ini sama sekali ga akan menjadi gangguan.
aku sudah punya pilihan calon pendampingku nanti.
tapi aku hanya ga rela, kehilangan perhatianmu.......

2 komentar:

JeJe mengatakan...

gak baca, cuma mau komen

Unknown mengatakan...

dibaca juga gpp dek... hedeh