Minggu, 30 November 2014

To My Shinchan "Ampera"

STRES !!!
sakit kepalaku mikirin kamu.
nostalgia dengan status-status facebookmu jaman jepang dulu.
kenapa rasanya kisah kita ga ada artinya dimatamu ?

memang, cinta kita gak bakal ada ujungnya.
tapi entah kenapa aku terus-terusan mikirin kamu.
aku takut kehilangan kamu walaupun aku sudah kehilanganmu.
aku takut kau jauh walaupun kau sudah tak ada lagi didepanku.

perpisahan kita secara tiba-tiba dan keyakinan membuat luka tersendiri dihatiku.
seolah-olah luka ini terus meradang saat jauh.
dan saat dekat luka ini mengeras kencang dan panas
luka ini terlalu dalam dan parah untuk sembuh.

semakin larut malam aku berpikir,
apakah tidak ada kehidupan kedua agar aku bisa meminta untuk bersamamu saja ?
hatiku masih belum iklas jika jarak antar jarimu diisi oleh jari wanita lain.
aku tidak iklas bila kata cintamu terucap untuk selain aku.

saat ini, adakah kamu juga memikirkanku ??


to my Shinchan "Ampera"

0 komentar: