Kamis, 26 Agustus 2010

My ADIDAS Class

sumpah ya !!
aku kaget banget waktu hendri tanya tentang huruf 'U' dan 'i' kecil katakana yang bacanya jadi 'Wi'.
aneh banget kan dia nanya gitu.
soalnya 'Wi' itu cuma aku tulis buat namanya Thio n monyet aja.

A : kenapa emangnya sama huruf itu ?
H : kemaren ada surat yang kayak kamu tulis dibuku ku itu. yang ada zetori-zetorinya
A : iya kah ? dimana ? siapa aja yang baca ? (sumpah! panik mode on banget. malu banget aku kalo sampe ada yang tau kalo itu aku yang tulis)
H : gak tau terakhir kali aku baca disitu. terus dibaca sama anak sekelas
A : (matinya ! apasih anak" ini. resek banget deh. ADIDAS aja gak begini walaupun sebagian anaknya idiot tapi bisa ngehargai privasi)

terus hendri bilang kalo yang dapetin itu kertas si Dani.
lansung aja aku ke meja Dani sambil marah

A : Dan, dimana kamu tarok kertas yang kemaren kamu baca !

mungkin sangking kagetnya dia sampe melongo kayak kambing begok.
terus hendri bilang lagi

H : eh, kayaknya bukan Dani deh, tapi Syadam

eh, tiba-tiba Syadam itu langsung emosi sambil dorong si Hendri.
isssss apa cobak,  cuma gitu aja sudah main emosi gitu.
sumpah ! gak senangnya aku cowok macam gitu.

the last sentence : AKU KANGEN ADIDAS, AKU BISA SMSAN BEBAS SELAMA PELAJARAN N GAK ADA YANG GANGGU PRIVASI-PRIVASI KU . MISS YOU ALL

0 komentar: