Sabtu, 28 Agustus 2010

Akhirnya...

hari ini Nopi ngajak semua anak Nihon buat bikin blog tentang Club.
rencananya sih jam 2 tapi aku pengen ngaret ee (mintak di hajar)
jadi aku bilang aja bisanya datang jam 3, hihihi

pas jam setengah 2-an aku smsan sama itha.
terus entah gimana awal mula ceritanya aku jadi ketiduran n bangun jam setengah 3 !!! (paling hebat memang aku ini)
mandi, ganti baju, bedakan semuanya serba buru".
terus aku cepet" panasi motor baru tancap gas kerumah itha, ngueeeng (?)

abis jemput itha, aku pengen ke berkat cell.
gak tau kenapa dari mau beli hape kemaren, firasat ke-HaPe-an ku mengatakan bahwa hape yang aku cari telah mendekam di counter itu (?)

pas aku kesana :

Aku : mbak, ada hape soner w508 ?
Mbak: ada (dengan tampang rata, mmm oke maksud gue datar)
Aku : ...... (sambil melongo)
Mbak: ada, (jalan sambil nunjukin tempat hape)
Aku : cuma ini ya mbak warnanya ? (karena warnanya itu abu" n aku jai keinget INK abu") -_-"
Mbak: gak ada, cuma ada yang ini. soalnya ini jarang banget ada.

hmmmm liat noh, hape gue jarang banget di produksi (gara" apa cobak ? kalo gue tebak kayaknya karna jarang laku)o_0

tapi yang jelas hari ini aku udah dapet hape yang aku mau, cihuuuy !! :lol:

trus aku poto" deh ma pretty n itha

yang pake helm : aku, sampingku : itha n yang paling gede mukanya : pretty




tapi tunggu dulu ,
ini kan tanggal 28.
cobak deh flashback, tanggal 28 itu sejarah bukan sih ?!

28 Desember 2008 : aku sama monyet ngobrol dekat rumah penjual gado". waktu itu jerawatnya monyet banyaaaaak banget mpe mukanya gak ada yang mulus gara" tuh jerawat. mungkin adaptasi kali sama udara samarinda

28 Desember 2009 : tepat satu tahun !! waktu itu kita sombong"an (istilah bayi) karena dia frustasi (katanya) abis putus ma aku yang umur jadiannya cuma 2 hari o_0. dia ngambek lamaaaa banget mpe ganti nomor segala (agak lebay deh kayaknya) terus sekitar magrib gitu dia sms aku ke nomor As ku. Surprise banget n bener" gak nyangka dia masih hapal nomor ku (karena pengakuannya dia ganti nomor + hapenya sekalian)

28 Maret 2010 : satu hari abis pulang dari bunkasai 2 di samarinda dan berhasil MERAMPAS juara 1 untuk origami. waktu itu aku sampe boongin Nisa cuma buat ketemuan sama monyet. ini salah satu yang gak bisa aku lupain, kejadian di BeKa. aku gak nyangka dia orang yang lucu n lembut banget waktu di BeKa bisa berubah kasar, jahat, kejam, dan horor kayak sekarang.

28 Agustus 2010 : aku beli hape baru dan itu artinya aku bakalan ngehapus semua smsnya di hape lama. kenangan tentang dia sudah waktunya diakhiri.

sekarang cobak itung jarak waktunya : 12 bulan, 3 bulan, 5 bulan >> 12+3+5= 20
Dua Puluh !!!!
itu kan tanggal lahir ku !!!!!
astaga !
ini kebetulan atau ada ..... ?!

3 komentar:

komik rombeng mengatakan...

pantes

Unknown mengatakan...

pantas apaan ?

Pii mengatakan...

wah , .kbetulan itu . Apa mgkn emg udh itung2.an nya x ya