Kamis, 26 Agustus 2010

Malam Nuzulul Qur'an, Malam Mengharukan

sebel banget deh !!!!!

masa aku gak jadi ikutam Nuzulul Qur'an di Al-Kautsar bareng novi dkk !
huh , betek-in banget.

gak tau napa hari ini aku gak bisa nahan bete sampe" aku punya ide jahil
yaitu, NGAJAK 'MONYET' KELAI

sumpah ya, seumur" aku paling males kalo jetli ngajakin debat.
rasanya pengen ku bakar aja tu orang.
tp malam ini aku yang pegang kendali n aku yang mulai perseteruan sengit ini.
HAHAHAHA

aku bener" ngeluarin emosi aku.
walaupun gak semua tapi 60% aku luapin ke dia.
dari nurani sih (ceiiilleeeh) aku gak tega nyemprot dia kayak gitu.
apalagi kata" ku kayak petasan haji, nyerocooosss aja kagak mau berenti sebelum abis.

dan sampai akhirnya,
dia milih buat gak hubungin aku (lagi).
ini udah ke 4 kalinya sejak 10 bulan belakangan ini.
(berarti tiap 2,5 bulan sekali kita berantem. astaga ! bener" gak jodoh) -_-"

malam Nuzulul Qur'an, malam yang Mengharukan

0 komentar: