Jumat, 23 Juli 2010

Puisi dari Aldy

Puisi pertama :

seindah senja
berselimut jingga
tandakan malam mulai gulita
terkunci kantuk hiasi bola mata
saat mimpi indah mulai menyapa hati
rembulan berkata :
'tidurlah, semoga mimpi indah'


Puisi kedua :

ketika cinta menghilang
entah kemana harus kulabuhkan hati, cinta kasih sayangku
begitu terpaut rasa ini padamu
tapi kau sengaja
meninggalkanku untuk cinta yang lain
ku sadari,
cintanya lebih dulu menyentuhmu
tapi tak mengertikah kau ?
pada sosok hati ini yg selalu mencintaimu
walau tak mungkin tuk memiliki...

kini kau menjauh entah kemana
jejeakmu tak dapat kutapaki
keberadaanmu tak dapat kutemui
tapi disini aku selalu menanti dan berharap dalam asa
tidak untuk memintamu kembali
sekedar ingin aku katakan,
aku sayang kamu dan aku merindukanmu di setiap helaan nafas ini


itu tadi sms yang isinya puisi dari Aldy.
kamu tau gak puisi yang kedua itu buat siapa ???
BUAT AKU!!

kenapa sih seakan" aku ni jahat dimata orang.
aku cuma gak mau kalian sakit hati karena aku,
karena aku gak bisa bener" sayang sama cowok lain.
aku udah dipelet mati ma monyet n gk bisa lupain dia.

aku mohon banget kalian atau siapapun yang merasa aku sakiti krn aku tolak, putusin, atw jauhin.
aku gak bermaksud jahat tp aku mau kalian gak sakit hati.
aku ini bukan cewek yang baik.

1 komentar:

Pii mengatakan...

yg sbar ya feb , mgkn tujuanmu bner cma penerimaan org laen beda .
Puisinya keren .