Minggu, 04 Juli 2010

Happy Anniversary

(seharusnya).

MET ANNIVERSARY !!
semoga apapun yang terjadi, kita gak bakal benci satu sama lain.
apapun perbedaan pada diri kita, itu semua anugerah dan rencana Tuhan.
aku sayang n ingat kamu apa adanya.
semua yang nyenengin sampe yang bikin aku kayak orang stres.
aku gak bisa bilang kalo aku tahan sama semua ini.
aku nyoba sesabar n sekuat mungkin.
tapi tetep aja, aku bukan karang (karang taruna ?)
waktu aku sudah ngerasa kuat, tiba" kamu, bayangmu, sakit darimu, bohongmu semuanya buat jatuh benteng"ku.
padahal kamu gak pernah tau, semahal apa aku bangun benteng sebesar iru.
tapi kamu TEGA BANGET ancurin semuanya.

***********************************************************************************

hari ini ultah jadian kita yang ke 9 bulan (puraknya). :)
aku dapat ide buat ngenang hari ini.
aku mau beli kue tart n aku posting ke 2 blogku waktu aku niupnya lilinnya.
ini karena aku sayang ma kamu.
aku kangeeeen banget.
aku gak bisa purak" lagi buat gak pengen liat kamu.
wallaupun udah 1 bulan aku gak liat kamu disekitarku.

kira" jam 1-an gitu, aku ma bosku pergi ke Ramayana.
pas dijalan, Pretty sms aku n bilang kalo mamanya Akbar meninggal.
aduuuh tante, kok waktu aku lagi ngerayain hari bahagiaku, tante malah gak ada sih ?

sampe sana, aku ma kluargaku makan di fastfood.
terus abis makan, papa ngasih aku uang 40rb buat jajan.
hmmm aku mau beli kue tart.
sambil di ikuti adekku, aku ketempat lemari kue basah.
disana aku milih kue.
ternyata ada yang bentuknya hati.
aku ambil aja yang kecil satu.

pas pas tibanya ngantri, aku ambil yang antriannya pendek.
ternyata aku disitu lamamamamamama banget.
yang komputernya macetlah, gak terdeteksi barcodenya lah.
aduaduaduaduadu.
akhirnya setelah penantian panjangku, giliranku yang diitung.

aku : mbak..
kasir : ooh bayar disebelah aja dek. macet.


alamaaaaak.
suda nunggu lamalama, di suru pindah lagi.

akhirnya aku nurut aja.
akukan anak baik n berbakti pada negara nusa bangsa dan agama (?)
pas udah pindah disebelah, mbak" kasirnya gak ngitung aku tapi malah ngobrol !!!
istamakgundulpeyangbabotuyulkoplak.
udah korban waktu saya ni.
mana aku capek bediri lagi.
Zeth, liat deh mantanmu yang bandel satu ini.
rela ngorbanin kakinya cuma buat ngerayain hari yang gak penting buatmu.
(pamer :))

dan akhirnya jam 4 sore aku bikin fotonya dan jam 6 aku posting.
bagus banget deh.
biarpun kamu gak liat, tapi aku harap kamu bisa rasain bahagianya yang aku rasain.

..::aku kangen kamu::..

0 komentar: