Senin, 05 Januari 2015

Aku Hanya Ingin Menjadi Peri Kecilmu..

ini sebenernya sih bukan tulisan baru
nyunting aja tadi di medsos sebelah (punya sendiri kok)
pas lagi bongkar2 eeh nemu tulisan ini
kayaknya bagus aja sih buat di-share disini
siapa tau ada yang punya tugas nulis puisi atau surat cinta buat MOS (masih jaman ya) hahaha
OK baby! let's check it out !



 **************************************************************************************

Rasanya masih terlalu pagi untuk 'ku bermimpi
duduk di sampingmu, melihat senyummu

Rasanya masih terlalu sulit 'ku mengerti
semua hal yang kau pendam sendiri

Aku tau, tidak ada manusia yang sempurna,
itulah alasan mengapa ku ada dihidupmu kini

tak ada manusia yg mampu mewujudkan semua mimpinya,
itulah mengapa aku ada disini

Aku sadar, aku bukan waita yang kau impikan,
tapi ku berusaha untuk bisa sedikit kau rindukan
Aku sadar, aku bukan wanita yang kau butuhkan,
tapi ku mencoba untuk bisa sedikit kau perhatikan

Aku hanya ingin menjadi peri kecilmu,
membantu mewujudkan semua fantasimu
membakar semua laramu
menjadi dunia barumu...

Aku hanya ingin menjadi peri kecilmu,
mencintaimu dengan segala keindahan
melukis senyummu
meneduhkan hatimu..

Namun aku hanya seorang wanita biasa
tau marah, kenal kecewa
aku masih punya rasa
yang sering kau lukai tanpa kau kira

Ya.. inilah aku
seorang wanita biasa
dengan segenap cinta dan lukanya
mencoba 'tuk menjadi peri kecilmu....

0 komentar: