Sabtu, 31 Desember 2011

Back

BLOGGER I"M COME AGAIN !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
udah lama banget gue gak ngepos cerita gue ternyata....
terakhir tanggal 28 tahun lalu.

oia, mulai hari ini gue bakal ngepos cerita dengan bahasa 'GUE'.
iya, maksudnya gak pake 'AKU' lagi tapi pake 'GUE'.
kenapa ? karena gue udah gede ^.^ hehe
gak ding, gue juga gak tau napa move on pake kata ini, tapi kebanyakan--semua--temen gue yang punya blog pada pake kata ini. Jadi dah gue ikutan.

back to the topic !

dari semalem tuh hati gue tergelitik ampek geli" gitu pengen ngeblog lagi.
gak tau deh napa -,-".
gue juga gak tau mau bahas apaan, masalahnya, bray, gue uda lama banget tuh gak ngepos jadi banyak banget dah tu cerita yang lo gak tau.

okey, kita mulai dari Malam Tahun Baru.

seperti yang lo tau, 2 tahun lalu itu malam tahun baru terindah buat gue.
pasalnya, gue lewati malam itu sama orang yang paling gue sayang.
yup lo bener , MONYET.



tapi tahun baru 2011 kemaren, gue di balikpapan.
because what ?*ancurbangetdah
karena gue gak bisa lepasin momen tahun baru tahun lalu bareng dia.
dia sekarang punya cewek lagi, bray, si nia itu lho.
jadi daripada gue sakit hati mikirin dia mending gue ke balikpapan.

di balikpapan itu asli gue GAK NGAPA-NGAPAIN!!!
malam tahun baru gue lewatin dengan makan ayam bakar n' ikan bakar.
walopun diluaran sana rame gue tetep gak kemana-mana.
sama seperti hati gue, walopun udah punya pacar tapi hati gue tetep ma dia.

dan tahun baru 2012 ini gue milih di bontang aja.
berharap bisa keluar n' rayain malam ini bareng dia.
sekitar jam 10-an gue jalan bareng kedua Boss gue dan adek gue yang lebih pantes jadi kakak gue.
kita beerempat ke koperasi buat liat" pameran.
disana gue ngeliat penjual kerak telor.
entah kenapa, rasanya gue pengen banget mendekat ke abang penjualnya dan ngasih cium ketek gue ke dia.
sepertinya gue kena santet ala APKT (Abang Penjual Kerak Telor).

G : Bang, kerak telornya dua.

dengan sigap, si APKT itu bikinin pesenan gue.
gerakannya itu kadang macho banget, tapi pas ratain telornya gerakannya berubah jadi gemulai kayak kuah gulai.
gak lama pesenan gue jadi.

G : Berapa ?
A : 30rb dua

astaga !!! seketika pengaruh pelet APKT tadi musnah.
berganti dengan perasaan mau gampar aja tuh abang-abang.
masa iya kerak telor ginian harganya lima belas rebuuuu !!!

tapi karena gue orangnya baik dan cinta damai akhirnya gue bayar aja tuh kerak telor.
sambil jampi-jampi semoga peletnya nyasar ke waria (wanita dan pria) lain.

sambil jalan, gue ngomong ma bokap kalo mau malem taun baruan di town center.

G : pa, aku sama novi ke TC ya, mau tahun baruan
B : adekmu ikut ?
Adek gue : gak ah ! malas!

gue kira bokap bakal ambil tindakan bijaksana ke gue, karena gue udah kelas tiga juga.
ni saat-saat terakhir gue di bontang.

B : gak usah malam tahun baruan. kalo gak ke TC gak mati kan ?

serasa ketelen kulit duren !!
gue udah capek-capek baikin terompet gue yang udah berumur dua tahun itu, tapi ternyata gak jadi juga gue tiup. +.+

sampe rumah gue tidur.
lebih tepatnya nangis sambil tidur.
bayangin aja, diumur gue yang hampir 18 tahun ini tetep gak boleh keluar kalo gak bawa satpam (baca adek gue) .
apa coba artinya gue punya KTP dan SIM ???(kagak nyambung)
nyebelin banget kan!!

yah, walaupun gitu gue juga harus tetep nyadar, bahwa ga selamanya yang gue pengen bakal kesampaian.
termasuk cinta gue ke monyet.
cinta yang tumbuh tanpa disadari dan hilang gitu aja, namun bekasnya masih tetap ada di hati gue.

0 komentar: